Home » » tips mendapatkan $1000/bulan dari blogspot

tips mendapatkan $1000/bulan dari blogspot

Written By Unknown on Saturday, July 14, 2012 | 14.7.12

sebenarnya cara ini saya dapat dari sebuah forum yang saya ikuti dan yang bikin threadnya adalah mastah hadie87 (tips mendapatkan $1000/bulan dari blogspot) dan isi threadnya adalah mastah hadie87 adalah mastah hadie87 meminta tips adsanse jangka panjang dari mastah ibnu (wih...! mastah diatasnya mastah...! jadinya empu mastah dong....!), gara2 thread beliaulah blog ini jadi saya anggap gagal dan ngak saya urus, kenapa bisa gagal? jawabannya ada dibawah.

setelah saya membaca dan saya obok-obok itu forum saya mendapatkan pelajaran dan bisa dibilang ilmu gratis dari para mastah2 yang jam terbangnya tinggi didunia internet dan mempunyai penghasilan dari blogspot dan web, dari thread mastah hadie87 dan obok-obok forum dalam pikaran saya udah banyak ide2 dan ahirnya saya membuat 2 blogcepot (blogspot) mengunakan bahasa linggis (ingris) dan sekarang rata2 mempunyai pendapatan diatas $50/bulan.

2 blogcepot itu saya daftarkan adsanse namun hanya 1 yang diterima dan yang 1 ahirnya saya pake buat amazon, nah....! apa aja tips dari mastah hadie87 yang membuat saya mendapatkan penghasilan dari blogcepot?


Tips pertama:
Pertama kali tentunya membuat Blogcepot dengan menggunakan nama yang kita research terlebih dahulu, untuk research nya bisa menggunakan Google keyword External (Free) atau pake Market Samurai (Paid). Tentukan dan pilih KW (keyword) yang pencarian perbulannya 3rb keatas....
Kenapa harus di atas 3rb?: jawabannya ada dibawah

Tips KeDua:
Untuk update Konten Harus dan Wajib 2 kali sehari (boleh lebih asal jangan banyak). dan konten di buat yang fresh dan bukan hasil Copy paste. Lakukan hal ini secara rutin sampe 3 bulan.

Tips keTiga:
Jangan kasih Backlink selama 3bulan, biarkan secara natural nantik Google akan memberi Backlink buat blog kita.

Tips KeEmpat:
Pada bulan ketiga kasih Backlink dengan Natural, lebih prefer pake blog network atau link yang berkualitas, jadi bukan hanya kuantitas. Untuk Anchor Text link beliau cukup pake Main Keyword.

TipsKelima:
mastanya bang hadie87 bilang, "klo bulan kelima blm ada Traffic 1k/day artinya Gagal, jadi terserah mau di lanjutin apa ngga".

TipsKeEnam:
Jangan pasang Adsense sebelum Traffic 1k, biar natural.

TipsKetujuh:
gunakan template2 yang standard dari Blogspot, untuk meminimalisir banned atau suspend.


Dan dibawah ini adalah tanya jawab mastah hadie87 dengan mastah ibnu

h: Berarti tanpa modal dong?
i: Klo bisa update sendiri berarti
tanpa modal, paling cum modal
waktu aja. Tapi klo mau Pake CW (content Writer) berarti modal
sampe bulan ke 5.

h: Sumber content darimana?
i: Bisa dari situs2 berita kaya guardian atau yang lainya

h: Kenapa harus nyari KW yang hasil pencarian nya di atas 3k?
i: logis aja, klo kurang dari segitu berarti jangan berharap dapat uv 1k/day.

h: Lalu bagaimana jika dalam 5 bulan belum dapat UV 1k/day?
h: Itu artinya Gagal, klo memang sudah ada hasilnya, jual aja sitenya biar ga rugi2 amat.

h: Beuhhhh, lama amat bang?
i: It's about quality not Quantity (Red: kaya di film raditya dhika
hehehe) dan dengan cara ini paling sebentar penghasilan kita bisa bertahan selama 3 tahun.

h: Sekarang punya berapa blog yang begituan?
i: Ada 7, rata2 hasilnya sama $1k/blog/month

h: Setelah normal dan UV 1k/day, berapa posting kah perhari?
i: Terserah, yang penting tetep update yang normal2 aja and berkualitas, klo mau ya tetep rutin 2 kali perhari.




dan dibawah ini adalah tangapan dari mas ibnu soal threadnya mastah hadie

terima kasih buat bro hadie padahal cuma sebentar yah tapi semua di korek abis, saya cuma mau menambahkan ini adsense proyek jangka panjang jadi klo misalkan kurang sabar jangan di ikuti yah. jujur saya
membayar penulis konten jadi bukan murni saya sepenuhnya dan kenapa saya suka kelipatan 3 seperti selama 3 bulan kita buat artikel keren dan mantab dan selama 3 bulan tidak di berikan backlink karena menurut saya nih google suka yang natural, lalu setelah 3 bulan itu semua posting kita akan terindex dan biasanya akan mendapatkan google backlink loh secara ga langsung posting kita kuat di SERP, lalu bulan ke 4 sampai ke 6 silahkan anda cari backlink tapi berkualitas : sesuai dengan niche blog kita , klo bisa dari blog bertraffik tinggi. lalu anda bisa lihat perkembangan blog itu di bulan ke 7 apakah sudah bertaffik 1K/day, jika sudah silahkan pasang adsensenya di jamin klo semuanya dengan proses jangan kan $1k/month/blog, mungkin master disini bisa lebih.


semua kata2 diatas tidak saya tambahi/kurangi cuma sedikit saya rubah bahasanya, dan kata2 itulah yang membuat saya termotifasi dan sekarang 2 blog yang berumur 6 bulan sudah membuahkan hasil, walaupun hasil adsense belum banyak tapi udah bisa buat kebutuhan 1bulan, dan hasil dari amazon belum saya apa2in karena mau saya buat beli macbook yang harganya diatas $1500 (sekarang masih ke warnet)


kalau kalian mau tau cara apa aja yang bisa membuat saya dapat $150 dari 2 blog dalam 6 bulan? tunggu saja artikel saya selanjutnya tentang bermain adsense mengunakan blogspot dan pengoptimalannya


Share this article :

0 komentar:

 
Support : Salon Store | Techsimo | Wedhos
Copyright © 2013. W&G - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger