Home » » 5 keungulan windows 7

5 keungulan windows 7

Written By Unknown on Wednesday, January 11, 2012 | 11.1.12


jika Anda adalah pengguna Windows Microsoft baru atau pro berpengalaman. Apapun tingkat keahlian Anda, Anda mungkin ingin belajar lebih banyak dan menjadi lebih mahir dengan Windows 7. Saat ini adalah sistem operasi yang beroperasi pada kebanyakan komputer di seluruh dunia

Ada benar-benar banyak tips Windows dan trik. Untuk mengetahui setiap fitur keren, pintas cepat dan semua seluk beluk buat pengguna win 7, bagaimanapun, lima tips untuk Microsoft Windows 7 untuk membantu Anda menjadi lebih cepat, lebih efisien dan semakin mahir.

1.) Gunakan cara pintas keyboard untuk bekerja lebih cepat dan lebih efisien.

Ada cara pintas keyboard untuk semuanya, tetapi hampir semua yang Anda lakukan pada PC Anda. Hampir setiap aplikasi atau program yang berjalan pada PC Anda juga akan memiliki cara pintas keyboard yang besar yang dapat membuat hidup Anda lebih mudah.

Jika Anda hanya memulai dengan menggunakan cara pintas keyboard, Anda mungkin akan melakukan yang terbaik buat jalan pintas. Jika Anda tekan "Ctrl" dan "B" pada saat yang sama, Anda menghidupkan dan mematikan fitur berani untuk mengetik. "Crtl" dan "I" ternyata miring dan mematikan. "Ctrl" dan "U" tidak sama dengan menggaris bawahi. Jika Anda ingin membawa ini ke tingkat berikutnya, melakukan pencarian internet cepat ada banyak panduan yang komprehensif untuk setiap shortcut.

2.) Anda tidak perlu software tambahan untuk membakar cakram.

Sebelumnya jika Anda ingin membakar CD atau DVD, Anda harus mendownload software tambahan, dan ini sering berarti membayar banyak uang atau men-download perangkat lunak berbahaya ke sistem anda. Dengan Windows 7, software ini sudah dimuat ke PC Anda. Coba lihat ke arah atas setiap Jendela berisi file dan folder, dan Anda akan melihat link berlabel Mulai "Burn." Dengan mengklik di sana, dan Anda akan memiliki salinan dibuat dalam waktu singkat.

3.) Anda memiliki kontrol penuh atas AutoPlay.

Dengan Windows 7, Anda benar-benar dapat mengkonfigurasi pengaturan AutoPlay untuk semua jenis media. Untuk melakukan ini, Anda pertama kali mengunjungi "Control Panel" Anda dan klik "Hardware and Sound" dan akhirnya "AutoPlay." Anda dapat menghidupkan dan mematikan AutoPlay untuk semua atau beberapa perangkat, dan Anda dapat mengubah hampir segalanya tentang fitur ini sesuai dengan keinginan Anda sehingga Anda dapat memilih dari utilitas disertakan dengan Microsoft Windows 7 atau dengan tepat program pihak ketiga.

4.) Pin semua favorit Anda ke Start Menu.

Windows 7 Explorer fitur melompat daftar yang dapat menunjukkan Anda paling baru dikunjungi file dan folder, tapi Anda dapat secara manual penunjuk beberapa favorit Anda atau file yang paling sering dikunjungi di bagian atas daftar. Jika file atau folder yang Anda ingin memegang sudah ada dalam daftar melompat, Anda hanya perlu klik pin push yang muncul di sebelah kanan item untuk pin itu ke dalam daftar.

Bookmark favorit secara manual lainnya adalah sedikit rumit, tapi masih sangat mudah. Klik kanan folder pada desktop atau di Window Explorer terbuka dan tarik ke ikon folder Explorer di Taskbar. Folder kemudian akan muncul di bagian menyematkan daftar melompat, dan Anda dapat mencopot mudah dengan cepat klik mouse Anda.

5.) Membuat Desktop Anda Dazzle.

Salah satu hal terbaik tentang Microsoft Windows 7 adalah jumlah besar pilihan kustomisasi. Ini termasuk penampilan, seperti gambar desktop.

Windows 7 datang penuh dengan banyak sekali pilihan wallpaper baru dan tema, dan ada banyak, banyak, banyak lagi untuk memilih dari untuk gratis di website Microsoft. Hal ini dapat membuatnya sedikit terlalu sulit untuk memilih salah satu, tapi tidak apa-apa, Anda tidak perlu. Anda dapat memilih untuk menampilkan slideshow desktop.

Untuk mendapatkan fitur ini dan berjalan, klik kanan sebuah bit kosong dari desktop dan pilih "Personalisasi" kemudian "Desktop Background." Anda dapat memilih sejumlah gambar wallpaper yang berbeda untuk desktop Anda untuk memutar melalui, dan Anda bahkan dapat mengubah seberapa sering Anda ingin gambar untuk mengubah dan pilihan personalisasi lainnya untuk memberikan SEKEDARNYA tampilan Anda lebih. Lihat video yang menunjukkan desktop dan taskbar kiat dan trik untuk Windows Seven.

sumber: andreas-wedhos.blogspot.com

Share this article :

0 komentar:

 
Support : Salon Store | Techsimo | Wedhos
Copyright © 2013. W&G - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger