Home » » google driver tawarkan gratis penyimpanan 5G

google driver tawarkan gratis penyimpanan 5G

Written By Unknown on Sunday, April 1, 2012 | 1.4.12





Baru-baru ini muncul rumor akan layanan penyimpanan berbasis awan (cloud storage) milik Google kembali mencuat. Dan, seperti yang diberitakan sebelumnya, tampaknya sudah semakin dekat dengan jadwal peluncurannya.

Layanan tersebut disebut-sebut sebagai Google Drive, yang memiliki kemiripan dengan Dropbox. dan layanan ini memungkinkan pengguna menyimpan file-file data miliknya ke server berbasis awan, dan memungkinkannya pula untuk diakses via komputer atau pun perangkat mobile.

Pada kabar sebelumnya Google Drive disebutkan menawarkan penyimpanan gratis 1GB. Tapi, melihat bocoran gambar yang dimiliki oleh TalkAndroid, Google Drive terlihat menawarkan kapasitas penyimpanan awan hingga 5 GB, gratis.

Melihat gambar itu, bisa didapatkan informasi pula bahwa nantinya data-data yang tersimpan di server awan Google itu akan bisa diakses lewat komputer, ponsel, tablet dan browser web. Bahkan, di situ pengguna bisa langsung mengedit data dokumen miliknya, yang secara otomatis pula akan terbaharui di semua perangkat yang digunakan untuk akses. Rumor dari TalkAndroid, Google Drive akan meluncur pada 16 April mendatang. Kepastiannya kita tunggu saja
Share this article :

0 komentar:

 
Support : Salon Store | Techsimo | Wedhos
Copyright © 2013. W&G - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger