Home » » facebook akan segera meluncurkan APP center

facebook akan segera meluncurkan APP center

Written By Unknown on Saturday, May 12, 2012 | 12.5.12





Dalam waktu dekat ini, facebook akan meluncurkan toko online aplikasi yang diberi nama app center untuk memudahkan akses pengguna terhadap berbagai aplikasi semisal aplikasi sosial dan game. nantinya, app center ini bisa digunakan dari web, mobile web, serta aplikasi Facebook di iOS dan Android.

situs jejaring sosial terbesar di dunia ini akan menarik berbagai jenis aplikasi mobile popular untuk hadir di app center ini, seperti  Draw Something, Pinterest, Spotify, Battle Pirates, Viddy, Bubble Witch Saga, dan lain sebagainya. Facebook tidak bermaksud mengambil lahan toko aplikasi lain Google Play atau Apple App Store. Tujuan sebenarnya adalah untuk memanfaatkan aplikasi-aplikasi berbasis mobile yang terintegrasi dengan Facebook, agar membuat pengguna lebih betah berlama-lama.

facebook nantinya akan membuat tampilan app center seperti toko aplikasi sederhana dengan mewajibkan setiap pengembang untuk membuat halaman rincian aplikasi sehingga pengguna akan tahu informasi seputar aplikasi yang diinginkannya. bahkan para pengembang pun dituntut membuat aplikasi terbaik karena facebook turut mengundang keterlibatan pengguna untuk menentukan aplikasi apa yang layak ditampilkan. Sehingga kualitas setiap aplikasi di App Store dapat dibuktikan.

kemungkinan toko aplikasi, App Center akan memiliki kategori gratis dan berbayar. untuk aplikasi berbayar mungkin hanya untuk digunakan pada layar dekstop


Share this article :

0 komentar:

 
Support : Salon Store | Techsimo | Wedhos
Copyright © 2013. W&G - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger