Home » » Nokia Bagikan 17.000 Lumia Gratis Untuk Developer

Nokia Bagikan 17.000 Lumia Gratis Untuk Developer

Written By Unknown on Sunday, May 6, 2012 | 6.5.12




Untuk mengembangkan aplikasi di Windows Phone Marketplace Nokia tengah gencar menarik perhatian para developer . disamping mendirikan AppCampus di Universitas Aalto, Finlandia, vendor asal Finlandia itu juga sering mengadakan sebuah kompetisi buat para pengembang lokal, tak terkecuali Indonesia.

Menurut kata yang diungkapkan Macro Agrenti selaku Senior Vice President dari Developer Experience dan Marketplace, "proyek kali ini Nokia bakal membagi-bagikan 17.000 unit Lumia kepada para pengembang yang sudah berpartisipasi merilis aplikasi-aplikasi beragam untuk toko aplikasi besutan Nokia dan Microsoft itu."

Bagi-bagi handphone memang bukan hal baru bagi Nokia. Dalam kesempatan wawancara dengan media FierceDeveloper (27/4/2012), Agrenti juga menjelaskan bahwa pada Nokia World di bulan Oktober 2011 lalu, Nokia telah memberikan sekitar 25.000 perangkat Windows Phone kepada developer supaya merangsang pertumbuhan Marketplace.

Tidak hanya itu bentuk perhatian terhadap developer, Nokia bahkan mendirikan kantor lokal di beberapa negara dengan jumlah ratusan partisipan. Langkah tersebut makin membuktikan keseriusan Nokia untuk mengembangkan Marketplace agar bisa menyusul dan bersaing dengan Google Play dari Google dan Apple App Store milik Apple.

haa...! andai saja saya kebagian 1


Share this article :

0 komentar:

 
Support : Salon Store | Techsimo | Wedhos
Copyright © 2013. W&G - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger