Home » » cara mudah mendapatkan dollar dari internetan

cara mudah mendapatkan dollar dari internetan

Written By Unknown on Wednesday, January 25, 2012 | 25.1.12

kemarin saya brosing sana sini dan tidak sengaja membuka situs WAZZUB, dan setelah saya baca ternyata situs ini memberikan $1 setiap anggota yang mengajak 5 orang untuk ikut gabung, bisa dikatakan ini merupakan bisnis baru yang suka bisnis online, ya... itung2 lumayan buat tambah penghasilan udah daftarnya GRATIS dapat uang lagi....!!, setelah saya daftar dan saya ajak teman2 saya untuk mendaftar ternyata memang benar dollar saya bertambah, dan sekarang saya sudah mendapatkan $27 ajib... lumayan.
dibawah ini adalah penjelasan dari situs WAZZUB

 Faktanya adalah:
perusahaan seperti Google dan Facebook membuat miliaran $ $ $ setiap kuartal, hanya karena kita menggunakan pengguna internet, layanan mereka. Ini adalah waktu untuk memahami bahwa kita memutuskan, "pengguna" yang pantas banyak uang. WAZZUB adalah komunitas global pertama yang membayar kita "pengguna", hanya untuk memilih sebagai homepage kami.
Ini sangat sederhana: lebih banyak pengguna bahwa keluarga WAZZUB bebas berpartisipasi, semakin banyak uang yang kita peroleh, "pengguna"!
Contoh: Jika Anda hanya 5 orang untuk bergabung secara gratis dan mengundang mereka untuk melakukan hal yang sama 5 generasi yang mendalam, Anda bisa mendapatkan lebih dari $ 4.000 per bulan untuk hidup pasif melakukan apa-apa selain dari apa yang sudah Anda lakukan setiap hari.
Bagaimana jika setiap orang diundang hanya 10 orang? $ 111.110 per bulan: Angka ini akan meledak. Tidak ada batasan!
Semakin banyak orang yang Anda undang, semakin banyak uang yang akan Anda buat. Periode!

maaf bahasanya berantakan karena ini hasil translate dari mbah google, dan dibawah ini yang aslinya.

It's a fact: companies like Google or Facebook earn BILLIONS OF $$$ every quarter just because we, the Internet users use their services. It is time to understand, that we “the users” decide who is earning the big money. WAZZUB is the first truly global community that pays us “the users”, just for choosing them as our homepage.
It's so easy: the more users that join the WAZZUB Family for free, the more money we “the users” will earn!
Example: If you invite just 5 people to join for free and they do the same 5 generations deep, you could earn about $4,000 every month PASSIVELY for life, doing NOTHING different than you already do everyday.
What if everyone invited just 10 people? That amount would EXPLODE to: $111,110 every month. There is NO limit!
The more people you invite the more money you'll earn. Period!

selamat mencari dolar
Share this article :

0 komentar:

 
Support : Salon Store | Techsimo | Wedhos
Copyright © 2013. W&G - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger