Home » » dapat puluhan dollar hanya mengikuti survey

dapat puluhan dollar hanya mengikuti survey

Written By Unknown on Wednesday, February 22, 2012 | 22.2.12

buat kamu yang suka brosing sana sini dan buka2 web/blog tidak ada salahnya kamu coba bisnis yang satu ini.
 bisnis ini adalah mengikuti suatu survey yang diselenggarakan sebuah web untuk menilai sebuah produk dan memberkan komentar tentang produk itu, jika kamu coba cari " SURVEY DAPAT DOLLAR" di mbah google pastu akan muncul banyak situs web survey dan saya tidak bisa menjami situs itu bukan spam.

tapi jangan kawatir dibawa ini saya akan rekomendasikan 2 situs yang sudah saya coba dan terbukti membayar.

1. A.W.surveys


A.W.surveys memberikan $6 untuk survey pertama dan setelah itu nilai dollar tergantung deri situs/produk yang disurvey, waktu pertama kali saya coba selama 15mnt saya dapat $17 dan dollar itu bisa langsung diambil melalui paypal dan cek, A.W.surveys juga memberikan link referal/invite friends dimana kamu akan mendapatkan $1.50 per anggota yang terdaftar

2. globaltesmarket





untuk mengikuti survey globaltesmarket kamu diwajibkan menyelesaikan pertanyanan profil kamu (memang terlalu banyak pertanyaan) dan jika sudah selesai pemberitauhan progam survey akan dikirim ke emailmu, saya sendiri 3hari baru dapat tapi hasil yang saya terima untuk sekali survey lumayan banyak $75.

nah... selamat mencoba dan dapatkan banyak dollar untuk biaya internat anda.

Share this article :

0 komentar:

 
Support : Salon Store | Techsimo | Wedhos
Copyright © 2013. W&G - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger