Home » » nokia lumia 800 mengunakan OS windows

nokia lumia 800 mengunakan OS windows

Written By Unknown on Wednesday, February 8, 2012 | 8.2.12


Nokia Lumia 800 black 16GB -FACTORY UNLOCKED-


Ponsel WIndows Phone pertama Nokia -Lumia 800- mulai beredar di markas besarnya Finlandia pada 1 Februari lalu. Dan menurut beberapa retailer, seperti yang dilaporkan Phoneblog dan Kauppalehti, smartphone tersebut laris manis diserbu konsumen.

Berdasarkan pernyataan dari seorang karyawan Gigantti (retailer elektronik di Finlandia), meski angkanya belum dihitung pasti, bahwasanya pihaknya dalam dua hari selepas peluncuran berhasil menjual Lumia 800 jauh lebih banyak dibandingkan dahulu saat ponsel Symbian Nokia N8.

Lewat informasi yang disampaikan oleh Henri Korpi, Executive Vice President Elisa (provider di Finladia) kepada Kauppalehti (2/2/2012) diperoleh data bahwa smartphone Windows Phone untuk segmen menengah tersebut telah terjual habis di beberapa gerai toko miliknya. Memang jumlahnya belum disebutkan secara spesifik, namun ini merupakan pertanda adanya respon positif pada produk Nokia tersebut.

dan setelah beberapa hari peluncurannya terdengar kabar nokia lumia 800 akan muncul dalam balutan warna putih yang berbahan polycarbonate, disitus amazon ponsel ini dijual dengan harga $499.99 untuk kapasitas memori 16GB dan di indonesia belum ada kabar berapa ponsel ini akan dijual (semoga saja tidak lebih mahal dari amazon)



Share this article :

0 komentar:

 
Support : Salon Store | Techsimo | Wedhos
Copyright © 2013. W&G - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger